Pengaruh Digital Marketing Terhadap Performa Penjualan Kaos Otentik

  • Ferdinand Zhona Ardana Universitas Muhamadiyah Surakarta
  • Aflit Nuryulia Praswati Universitas Muhamadiyah Surakarta
Keywords: Kata Kunci : Digital Marketing Capability, Inovation Capability, Creativity Marketing Capability dan Performance

Abstract

Studi ini dilakukan untuk mengevaluasi bagaimana digital marketing capability, innovationcapability, dan creativity marketing capability terhadap performance mempengaruhi kinerja. Ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Pedagang kaos asli di Wilayah Telaga Sarangan adalah subjek penelitian ini.. Sampel yang didapat sebanyak 93 responden yang merupakan pedagang kaos otentik. Jumlah data yang digunakan berupa data utama, yang berasal dari para responden yang telah mengisi jawaban melalui kuesioner yang telah disebarkan.. pengolahan informasi respondeni menggunakan analisis Model Equation Structural-Partial Least Square (SEM-PLS). (1) Hasil studi terbukti bahwa Digital Marketing Capability memberikan efek positif dan signifikan pada Performance. (2) Innovation Capability memberikan efek negatif dan tidak signifikan terhadap Perfromance. (3) Creativity MarketingCapability memberikan efek positif dan signifikan terhadap Performance.

Published
2024-12-19
How to Cite
Zhona Ardana, F., & Nuryulia Praswati, A. (2024). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Performa Penjualan Kaos Otentik. RELASI : JURNAL EKONOMI, 21(1), 200-224. https://doi.org/10.31967/relasi.v21i1.1014
Section
ECONOMIC