PENGARUHKUALITAS PRODUK, HARGA, DANPROMOSI TERHADAP LOYALITAS MELALUI MINATPEMBELIANULANGSMARTPHONE XIAOMI DI JEMBER

  • Elfath Almas Alfafa STIE Mandala
  • Muhammad Firdaus STIE Mandala
  • Ahmad Sauqi STIE Mandala

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi minat pembelian ulang terhadap loyalitas pengguna Smartphone  Xiaomi  di  Kecamatan  Jember. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental Sampling kepada 50 responden. Hasil dari penelitian menunjukan kualitas produk, harga, promosi   berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas melalui minat pembelian ulang pengguna Smartphone Xiaomi di kecamatan Sumbersari.

Published
2020-12-10
How to Cite
Alfafa, E. A., Firdaus, M., & Sauqi , A. (2020). PENGARUHKUALITAS PRODUK, HARGA, DANPROMOSI TERHADAP LOYALITAS MELALUI MINATPEMBELIANULANGSMARTPHONE XIAOMI DI JEMBER. JMBI : Jurnal Manajemen Bisnis Dan Informatika, 1(1), 82-94. https://doi.org/10.31967/prodimanajemen.v1i1.403
Section
Articles