PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NINGNONG COFFEE AND RESTO UMBULSARI JEMBER
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere, Harga, Kualitas Produk, Dan Keberagamn Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Studi Kasus Pada Konsumen Ningnong Coffee dan Resto Umbulsari Jember, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang telah melakukan pembelian di Ningnong Coffee And Resto Umbulsari Jember. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah sebanyak 50 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 20. Uji yang digunakan yaitu uji instrumen data (uji validitas dan uji reliabiitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas), analisis linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji hipotesis ( uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial keberagaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan store atmosphere, harga, kualitas produk, dan keberagaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ningnong Coffee And Resto Umbulsari Jember.